Telkom Jabar Apresiasi Komunitas Sobat IndiHome

Telkom Jabar Apresiasi Komunitas Sobat IndiHome

BANDUNG – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) regional III wilayah Jawa Barat menyelenggarakan program Reward Sobat IndiHome tahap dua periode 1 Juli hingga 31 Desember 2021.

Sebuah bentuk apresiasi kepada komunitas yang telah aktif berpartisipasi dalam meningkatkan penjualan IndiHome.

Pada penghujung program ini, Deputy Executive Vice President Marketing PT Telkom Indonesia Tbk regional III wilayah Jawa Barat, Prayudi Utomo menyerahkan grand prize dan puluhan beragam hadiah menarik kepada para penerima Reward secara langsung di Sukabumi pada Rabu (2/2/2022).

Prayudi menyampaikan bahwa program ini menjadi sebuah dukungan Telkom untuk komunitas mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan promosi IndiHome ke relasinya.

Baca juga:

“Ini memberikan peluang bagi komunitas untuk mendapatkan penghasilan tambahan, menambah skill dan knowledge serta networking dengan Sobat IndiHome di seluruh Indonesia,” katanya.

“Hingga akhir tahun 2021, tercatat ada lebih dari 10K Sobat IndiHome yang tersebar di Jawa Barat. Pada kesempatan ini, kami mengapresiasi Sobat IndiHome di Jawa Barat yang telah aktif dalam mengenalkan IndiHome,” imbuh Prayudi.

Sebelumnya, Telkom Regional III Jawa Barat juga telah menggelar reward tahap satu pada periode 1 Januari hingga 30 Juni 2021.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: